Welcome to My Room

Serba-Serbi Perikanan, Bisnis Online dan LUAT TAH.| Menyediakan Pemesanan Benih Lele Sangkuriang (Khusus Wilayah Aceh)Hub : 082366262006

Selasa, 12 November 2013

Yudisium Ke 2 FPIK Universitas Teuku Umar

Pada Tanggal 6 November 2013, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Teuku Umar Meulaboh menyelenggarakan yudisium sarjana yang ke 2. Yudisium tersebut diikuti oleh 42 peserta ynag terdiri dari berbagai angkatan. Hal ini menjadi suatu kebanggaan bagi Universitas Teuku Umar umumnya, dan bagi FPIK khususnya yang telah melepaskan 42 sarjana perikanan tahun ini.


Sebagaimana halnya yudisium pada umumnya, yaitu pengukuhan sarjana bagi calon wisudawan yang dilakukan oleh pihak fakultas. Hal ini tidak terlepas dari perjuangan kawan2 mulai dari semester awal hingga semester akhir sehingga dapat menyandang gelar sarjana. Berbagai rintangan dan hambatan baik yang bersifat materi maupun non materi telah dilalui secara kebersamaan dan kekompakan selama studi. Namun semuanya membuahkan hasil yang nyata dan bermanfaat. 

Darin itu kami semua ingin mengucapkan terima kasih sebesar-sebesarnya kepada pihak rektorat, khususnya kepada fakultas perikanan UTU. Kepada Dekan, WADEK I, WADEK II, Ketua Jurusan dan seluruh staf akademika perikanan, terima kasih atas bantuannya selama ini baik terkait proses belajar mengajar maupun administrasi kampus sehingga kami selesai melewati proses studi jenjang sarjana. Kepada Dosen, baik sebagai dosen pengajar maupun sebagai dosen pembimbing, kami ucapkan terima kasih bnyak atas bantuan dan dukungannya selama ini mulai dari awal studi hingga penyelesaian tugas akhir kami. Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan kalian. Amiiin..!!

Dan tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada Orang tua kami yang selama ini telah membantu, mendukung dan mendidik kami sehingga kami bisa menyandang Gelar S.Pi.

Mengutip kata-kata bijak di pasaran. "Akhirnya Selesai Juga yaaa".
Thank"s to kawan2 semua.

Bagi yang ingin memiliki foto-foto yudisium, silahkan hubungi Operator....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar