Welcome to My Room

Serba-Serbi Perikanan, Bisnis Online dan LUAT TAH.| Menyediakan Pemesanan Benih Lele Sangkuriang (Khusus Wilayah Aceh)Hub : 082366262006

Jumat, 22 November 2013

Monster Laut Ini Berhasil Tertangkap Kamera

Sesosok monster laut yang masih belum pasti terindentifikasi jenisnya berhasil ditangkap penampakannya oleh kamera sebuah tambang minyak lepas pantai.

Dilansir Liveleak (20/11), makhluk ini tampak mengitari sebuah pipa dari tambang minyak bumi yang mana terdapat kamera pengawas di sampingnya.

Kemunculan hewan seperti monster laut ini juga sempat menimbulkan perdebatan panjang di antara pengamat biota laut ataupun pengguna internet. Video hewan ini juga telah diunggah di situs Youtube pada 19 September.

Namun untuk saat ini, perkiraan yang paling mendekati terkait jenis monster laut ini, menyatakan jika hewan yang memiliki bentuk tubuh mirip ubur-ubur ini merupakan salah satu spesies Deepstaria Enigmatic.

Deepstaria Enigmatic sendiri merupakan salah satu hewan yang masih satu family dengan ubur-ubur. Spesies ini pertama kali ditemukan pada tahun 1967 oleh F.S. Russel. Hewan ini sendiri dilaporkan biasa hidup di laut antartika dengan kedalaman di antara 800 hingga 1800 meter.

Sumber. Atjeh
cyber.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar